Daftar harga komputer Apple

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahu kamu daftar harga komputer Apple. Apple adalah salah satu perusahaan teknologi yang sudah memiliki nama besar dan mendapatkan kepercayaan dari banyak customer di seluruh dunia.

Kamu mungkin saja sudah tidak asing lagi dengan produk-produk dari Apple. Produk yang dikeluarkan oleh Apple dikenal memiliki kualitas yang sangat bagus walaupun mungkin harganya memang cukup mahal bagi beberapa kalangan.

Walaupun memiliki harga yang cukup mahal, akan tetapi produk Apple selalu laris manis di pasaran. Kamu mungkin menjadi salah satu orang yang tertarik untuk memiliki produk terbaik dari Apple.

Ketahui Keuntungan Menggunakan Produk Apple

Supaya kamu tidak kaget melihat daftar harga komputer Apple, kami akan memberitahu mengenai keunggulan yang dimiliki oleh produk ini terlebih dahulu. Sehingga nantinya saat akan mencari barangnya sudah tahu mana yang mungkin dipilih.

Salah satu keunggulan yang mungkin tidak bisa dibantah dari produk-produk yang dikeluarkan oleh Apple yaitu performa yang sangat bagus. Bisa dikatakan jika Apple adalah salah satu perusahaan yang sangat berorientasi terhadap kepuasan pelanggannya.

Produk Apple apa saja? Harga produk yang diberikan oleh Apple memang lebih mahal dari para pesaingnya, walaupun begitu kualitas produk Apple ini bisa dikatakan juga mengalahkan para pesaingnya.

Jadi sangat tidak mengherankan ketika ada banyak orang yang rela membayar lebih mahal untuk produk Apple. Selain memiliki performa yang sangat bagus, produk Apple juga memiliki ekosistem yang bisa dikatakan hampir sempurna.

Mungkin saja ini bagi sebagian orang sedikit menyusahkan. Akan tetapi ketika kamu memiliki sebagian besar produk Apple ini justru akan sangat membantu.

Karena produk-produk Apple memiliki konektivitas sehingga bisa bekerja secara maksimal ketika kamu memiliki produk-produk Apple untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Jadi jangan heran ketika daftar harga komputer Apple cenderung lebih mahal dibandingkan dengan para pesaingnya.

Hal yang tidak bisa dipungkiri lainnya yaitu Apple memiliki keamanan yang sangat bagus. Keamanan adalah hal yang sangat penting terutama untuk kamu yang memang peduli dengan data-data pribadi.

Karena sekarang ini serangan virus dan malware bisa menyebabkan kerugian yang sangat besar. Apalagi ketika kamu banyak menyimpan data-data penting pada perangkat komputer atau ponsel.

Daftar Produk-Produk dari Apple yang Bisa Dilihat

Sekarang ini Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Untuk produknya sendiri itu sangat beragam dari mulai komputer, Ponsel pintar, jam tangan, dan masih banyak lagi lainnya.

Salah satu produk yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu yaitu iphone. IPhone merupakan salah satu produk terlaris di dunia dengan kualitas yang sepertinya sudah tidak perlu dilakukan lagi.

Sementara itu, untuk komputer Apple memiliki Mac di mana ada MacBook dan iMac. Ini merupakan salah satu komputer terbaik saat ini dengan fitur yang sangat lengkap. Setelah ini kamu akan mengetahui daftar harga komputer Apple untuk MacBook.

Apple juga menjual tablet yang sangat canggih bernama ipad. Ini juga merupakan salah satu alat elektronik yang bisa menunjang aktivitas sehari-hari di era modern. Sama seperti produk-produk sebelumnya, ipad juga menggunakan bahan premium dengan fitur yang super lengkap.

Untuk jam tangan dari Apple biasa disebut sebagai Apple Watch. Ini merupakan jam tangan pintar yang bisa terkoneksi dengan perangkat Apple yang lain. Selain beberapa produk yang sudah kami sebutkan, Apple juga menjual beberapa aksesoris.

Salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan sebelum membeli produk Apple yaitu memastikan jika melakukan pembelian di tempat resmi. Karena produk Apple ini harganya tidak murah, jadi pastikan membeli di tempat yang resmi supaya mendapatkan produk yang asli atau original.

Daftar Harga Komputer Apple Terbaru beserta Spesifikasinya

MacBook adalah salah satu produk terbaik yang dikeluarkan oleh Apple. Ini merupakan komputer pintar yang bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan berat. Jadi jangan heran, ketika komputer yang satu ini menjadi primadona orang-orang ketika bekerja.

Untuk kamu yang berniat untuk membelinya, sebaiknya mencari tahu mengenai harga produk yang satu ini. Berikut kami sajikan beberapa daftar harga komputer Apple terbaru.

1. APPLE MACBOOK PRO 13 2022 MNEQ3ID/A

APPLE MACBOOK PRO 13 2022 MNEQ3ID/A

Dengan dibekali chip M2 membuat kinerja dari komputer ini sangat luar biasa. Kekuatan baterainya juga mencapai 20 jam serta memiliki sistem pendingin yang akan membuat mesin tidak cepat panas ketika digunakan dalam waktu yang lama.

Daftar harga komputer Apple yang satu ini yaitu Rp23.799.000. Ukuran layar 13 inchi membuatnya sangat mudah untuk dibawa bepergian. Fitur yang disematkan juga sudah sangat canggih dari mulai facetime HD, microphone dengan kualitas Studio, serta fitur-fitur lain yang akan sangat berguna untuk kamu.

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri sudah menggunakan SSD sebesar 512GB. Sistem autentikasinya juga sudah menggunakan touch bar dan touch id.

Beratnya hanya 1,4 kg dengan dimensi 32,5 x 22,7 x 0,3–1,7 cm. Ketika membeli baru tentunya kamu juga akan mendapatkan garansi. Ini bisa menjadi komputer terbaik yang bisa kamu dapatkan di tahun ini.

2. APPLE MACBOOK PRO 13 2022 MNEJ3ID/A

APPLE MACBOOK PRO 13 2022 MNEJ3ID/A

Daftar harga komputer Apple berikutnya yaitu Rp23,799,000. Untuk produk yang satu ini tidak jauh berbeda spesifikasinya dari produk sebelumnya. Fiturnya sudah sangat canggih untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Untuk ukuran RAM-nya sendiri yaitu 8 Giga dan dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 512 Giga yang tentunya menggunakan SSD. Karena sudah menggunakan SSD soal kecepatannya tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, prosesornya menggunakan 8 Core CPU with for performance cores. Dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang sangat baik laptop yang satu ini sangat bisa diandalkan untuk digunakan bekerja sehari-hari.

3. APPLE MACBOOK PRO MK1F3ID/A

APPLE MACBOOK PRO MK1F3ID/A

Daftar harga komputer Apple yang terakhir yaitu datang dari MacBook Pro MK1F3ID/A Senilai Rp 44.999.000. Ini merupakan salah satu MacBook tercepat dengan kualitas terbaik yang ada saat ini.

Kamu akan disuguhi performa yang maksimal dengan kualitas audio dan juga layar yang sangat jernih. Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan Liquid Retina Xdr. Ini akan memberikan kepuasan ketika menonton film atau bermain game.

Komputer Apple Selalu Bisa Diandalkan untuk Menjalankan Tugas Sehari-hari

Setelah mengetahui daftar harga komputer Apple terbaru, apakah kamu masih berminat untuk membelinya? Walaupun Mungkin harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit akan tetapi sebenarnya barang yang didapatkan juga sangat sebanding.

Jika Kamu menginginkan laptop atau komputer yang benar-benar berkualitas maka MacBook bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Sepertinya sudah tidak ada orang yang meragukan kemampuan atau kualitas dari produk-produk Apple.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan produk Apple dengan harga yang terjangkau bisa membelinya melalui jktgadget.com. Kamu bisa melihat detail lengkap daftar harga komputer Apple terbaru dan spesifikasinya juga melalui jktgadget.com. atau bisa hubungi admin kami melalui Whatsapp.

 

Baca juga : 5 Kelebihan Mengapa Macbook Air M1 Cocok untuk Mahasiswa